Sabtu, 15 Oktober 2016

Traktor sawah quick G1000 Vaganza

Traktor sawah quick memang sangat urgent dibutuhkan petani guna menggarap lahanmereka. Karena Pengolahan lahan dengan cara tradisional sangat menguras tenaga dan waktu pengerjaan. Kini traktor quick hadir gunamembantu petani menpermudah kerja dan meningkatkan produktivitas.

TRAKTOR QUICK
 Pengolahan lahan merupakan salah satu proses yang sangat berpengaruh dalam menentukan produksi hasil pertanian. Maka perlu diupayakan penyempurnaan pengolahan lahan. Traktor merupakan salah satu solusi untuk dapat mengolah lahan dengan tepat dan cepat.
Traktor tangan QUICK model “QUICK G1000 Vaganza” telah hadir untuk menjawab harapan para petani. Traktor QUICK G1000 Vaganza dengan mesin penggerak bertenaga 8.5 HP diciptakan untuk mengolah lahan, mulai dari lahan yang bertanah normal sampai dengan yang bertanah keras, dalam kondisi kering maupun basah, dan juga dapat mengolah lahan dengan luas sedang sampai yang luas dengan daya guna yang optimal.
Traktor QUICK G1000 Vaganza didesain bebas bocor, trendi, ketinggian stang dapat diatur dan disesuaikan dengan kondisi lahan dan ketinggian operator, adanya lubang kontrol ketinggian oli, adanya tambahan penguat Main Shaft, rumah Tension Handle berbentuk F untuk mengurangi penyetelan dudukan engine yang diakibatkan oleh kemuluran V-Belt, sangat stabil / tidak mudah terguling, serta getaran yang sangat rendah sehingga operator tidak cepat lelah dalam mengoperasikannya.

Selain itu, traktor QUICK G1000 Vaganza juga memiliki keunggulan dalam hal maintenance yaitu berupa kemudahan dalam penggantian oil seal dan bearing pada Input Shaft dan Main Shaft. Untuk kelengkapan operasional dan keamanan operator, traktor QUICK G1000 Vaganza juga dilengkapi penarik Stand, Pulley Cover dan Extension (pemanjangan) Pulley Cover sebagai penahan cipratan lumpur sehingga V-Belt menjadi bebas slip dan lebih awet, serta masih banyak keunggulan traktor QUICK G1000 Vaganza yang lainnya.


SPESIFIKASI TEKNIS TRAKTOR TANGAN

QUICK G1000 Vaganza single  speed


A. DATA TEKNIK TRAKTOR
  1. Nama Traktor : G1000 Vaganza
  2. Ukuran dengan Roda Besi (PxLxT) : 2810 x 1200 x 1390 mm
  3. Gear case : Casting Dual Part System
  4. Sistem Pembelok : Dog Clutch / Gigi Cakar
  5. Kecepatan : 1 kecepatan maju
  6. Pelumas : Oli SAE 90-140 / 5.5 liter ( chek oil level)
  7. Sistem Transmisi : Kombinasi (Gear-Chain)
  8. Kopling Utama : V-Belt (2 pcs) : B-78  untuk Pulley  260 dan B-81  untuk Pulley  300
  9. Diameter Main Pulley :     260 mm  /   300 mm ( optional)
  10. Diameter Roda Besi :    900 mm
  11. Berat Traktor & Bajak (tanpa engine) :    214 kg

B. DATA TEKNIK MESIN PENGGERAK


  1. Nama Mesin                   : KUBOTA
  2. Model                         : RD 85 DI-1S RD 85 DI-2S
  3. Type                           : Diesel 4 langkah, Pendingin Air
  4. Tenaga Rata-rata         : 7,5 HP pada 2200 rpm
  5. Tenaga Maksimum           : 8,5 HP pada 2200 rpm
  6. Isi Bahan Bakar         : Solar 9,5 liter
  7. Isi / Jenis Minyak Pelumas : 2,4 liter / Oli SAE 30
  8. Sistem Starting                : Engkol
  9. Berat                         : 86 kg 89 kg


C.AKSESORIES PELENGKAP TRAKTOR

a. Luku (Single Plow)

Luku digunakan untuk membongkar dan membalik tanah pada proses penyiapan lahan. Luku dipasang dengan menghubungkan Plow Head dengan Hitch menggunakan Hitch Pin. Pasanglah luku pada lubang Hitch tepi kanan, namun jika dikehendaki, dapat dipasang pada lubang tengah atau tepi kiri. Kedudukan Luku dan Frame harus diusahakan dalam posisi horisontal agar pelumasan / pendinginan diesel tidak terganggu dan operasional traktor menjadi stabil. Aturlah ulir pengatur yang tersedia untuk memperoleh kedalaman pembajakan yang dikehendaki.

b. Gelebeg (Puddler)

Gelebeg digunakan untuk memecah bongkahan tanah. Pada tanah yang berlumpur/lembek, proses pengolahan tanah bisa langsung dengan gelebeg tanpa harus diluku terlebih dahulu. Pasanglah gelebeg pada lubang pen  tengah, lubang yang lain sebagai cadangan.

c. Garu (Leveler)

Garu digunakan untuk meratakan permukaan tanah sebagai proses terakhir (finishing) pengerjaan tanah.  Pasang garu pada lubang pen tengah dan aturlah kemiringan garu menggunakan baut penyetel yang tersedia untuk memperoleh kemiringan yang sesuai dengan kondisi tanah yang sedang diolah.

d. Bajak Parabola (Disc Plow)

Disc Plow berfungsi seperti bajak. Dengan menggunakan Disc Plow, akan diperoleh hasil pembajakan 2x lebih lebar jika dibandingkan dengan hasil bajak biasa (Single Plow). Dengan demikian, pemakaian bahan bakar menjadi lebih hemat.  Aturlah kedalaman pembajakan dengan ulir pengatur yang tersedia.


Untuk informasi dan pemesanan silahkan
Hubungi kami di no telp
 085773047691 / 081213965753
atau emailkan penawaran anda ke : iasgroups@yahoo.com
MELAYANI PEMESANAN UNTUK SELURUH WILAYAH INDONESIA

TRAKTOR SAWAH QUICK 



BMB GROUP

About BMB GROUP

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

1 komentar:

Write komentar
27 September 2018 pukul 23.37 delete

Halo Bossku ^^
Segera Daftarkan ID di ibu21,com
Menyediakan 8 Permainan Hanya Dengan 1 ID
Serta Tersedia Promo Menarik
Bonus Turn Over Terbesar
Bonus Refferal Seumur Hidup
Minimal Deposit Hanya 25Rb
BBM : csibuqq
WA : +855 88 780 6060
Di Tunggu Kehadirannya Bossku ^^

Reply
avatar